.quickedit{ display:none; }

Rabu, 23 Oktober 2013

Sejarah 234 SC (Solidarity Community)

234 SOLIDARITY COMMUNITY 

Sejarah menceritakan, awalnya 234 SC adalah merupakan singkatan dari 234 SOERJOSOEMARNO CLAN, sedangkan lambang sayap terbang itu sendiri dibuat oleh Alm.K.P.H SOETARJO SOERJOSOEMARNO yang merupakan Ayahhanda dari BPK. K.R.M.H. JAPTO S.S. lambang tersebut dibuat untuk keikutsertaan olah raga terjun payung tingkat dunia yang pertama kali diselenggarakan di Australia pada era tahun 80an Seiring berjalannya komunitas ini diteruskan dan dikembangkan oleh anak kandung dari BPK. K.R.M.H. JAPTO S.S., yaitu YTH. K.R.M.H. SAHID ABISHALOM S.S. (Ketua Umum). 234 SC memiliki sayap yang begitu lebar dan membuatnya begitu dikenal dan dipandang oleh banyak orang sehingga menimbulkan ketertarikan terhadap figur dari seorang Bpk.Japto S.S dan Mas.Sahid Abi Shalom, Sehingga banyak orang umum berminat untuk bergabung dalam 234 SC. Atas dasar alasan tersebut, para PETINGGI 234 SC membuka untuk umum bagi siapapun untuk ikut bergabung menjadi anggota 234 SC, dimana yang sebelumnya 234 SC adalah SOERJOSOEMARNO CLAN yang kemudian singkatannya berubah menjadi 234 SOLIDARITY COMMUNITY. 

Visi & misi 234 SC sendiri adalah mempersatukan pemuda-pemudi untuk menjadikan bagian dari sebuah keluarga besar dan memiliki tingkat solidaritas yang tinggi. Inti dari kegiatan 234 SC adalah Menampung bakat dan kreatifitas pemuda pemudi dalam berbagai bidang seperti sosial, seni, budaya, olah raga, otomotif maupun kepemudaan lainnya, serta menjaga silahturahmi & mempererat persatuan dan kesatuan anak-anak muda bangsa Indonesia yang memiliki nasionalisme tinggi.

Dan sampai saaat ini 234 SC telah berkembang pesat dari Provinsi atau Korwil, hingga daerah atau Regwil. Dan kedepan nya 234 SC akan terus berkembang dari ujung Barat Indonesia hingga ujung Timur Indonesia bahkan sampai mendunia.

Itulah sedikit hal yang saya ketahui tentang 234 SC, adapun kekurangan dan kekeliruan nya atas nama pribadi saya mohon maaf.





FREEFALL..!!!
MERDEKA..!!!

12 komentar:

Anonim mengatakan...

Free fall !!
Bisa visit ke website 234 sc :)

Unknown mengatakan...

Luar biasa sekali pengembangan bakat minat nya....

Faliq234 mengatakan...

Sekarang Udah Keluar Negri

Unknown mengatakan...

Mantap

Unknown mengatakan...

Free Fall

Unknown mengatakan...

Free fall!!!

Unknown mengatakan...

ijin untuk wilayah jawa tengah khususnya daerah banyumas untuk kantor regwil dimana ya

Anonim mengatakan...

Coin Casino 2021 » 100% Bonus up to $600 + 100 FS
A 인카지노 $600 bonus bonus for new and existing 바카라사이트 customers. ⭐ $600 in free bets, and 100% 제왕카지노 match up to $600. ⭐ $600 in bonus cash on sign up.

Anonim mengatakan...

Maju terus dorrrr

Anonim mengatakan...

Bujang cibubur

Anonim mengatakan...

FREEDALL

Anonim mengatakan...

Free fall...! Merdeka